Demi ke Juventus, Pemain Lazio Ini Tolak Klub Lain

Penyerang Lazio, Keita Balde Diao
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Presiden Lazio, Claudio Lotito, menegaskan akan mempersilakan jika ada tim yang ingin membeli Keita Balde Diao. Namun, Keita selalu menolak untuk pindah, jika itu bukan tawaran dari Juventus. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Dikutip dari Football-Italia, Bianconeri telah melakukan penawaran resmi kepada Lazio. Namun, sepertinya harga yang ditawar oleh Juventus tidak sesuai keinginan Lazio. 

Lotito mengatakan, tidak akan membiarkan Keita pergi dari Lazio dengan harga yang murah. Sedangkan Keita bersikeras ingin pindah ke Allianz Stadium. 

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Kami menghormati peraturan. Ketika membeli pemain, kami mempertimbangkan nilai pasar. Jika ada klub yang menginginkan Keita, maka mereka harus memuaskan kami," kata Lotito. 

Lotito sudah menerima tawaran resmi dari klub di Italia dan luar negeri. Namun, Keita sampai sekarang masih menolak tawaran tersebut. 

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

"Jika ada klub yang benar-benar menginginkannya, maka mereka harus melakukan penawaran dengan benar. Saya tidak mengatakan lebih tinggi, tapi paling tidak sama dengan harga terendah," jelas Lotito. (one)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024