Benteng Tangguh Chelsea Jadi Opsi Juventus Gantikan Bonucci

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Hengkangnya bek Leonardo Bonucci dari skuat Juventus musim ini tampaknya masih menyisakan pekerjaan rumah manajemen klub. Sejumlah opsi pun kian gencar dijadikan pilihan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Deretan pilar pertahanan kelas wahid kerap dihubungkan dengan rencana pembelian Bianconeri. Hal ini dapat dimaklumi karena peran besar Bonucci di skuat Si Nyonya Tua sangat sentral dan kerap tak tergantikan.

Dan salah satu rumor yang kini tengah mencuat adalah mulai dibidiknya penggawa andalan Chelsea, Gary Cahill, guna mengisi posisi yang ditinggalkan Bonucci.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Menurut The Sun, Juve dikabarkan tertarik mendatangkan bek Timnas Inggris tersebut. Reputasinya yang kerap bermain apik sebagai benteng tangguh di kancah Premier League tentu jadi daya tarik tersendiri bagi La Vecchia Signora.

Di sisi lain, Chelsea justru dikaitkan dengan kepindahan bek Southampton, Virgil van Dijk yang jika hal itu benar terjadi maka akan jadi jalan Cahill untuk bergabung dengan Juventus. (ms)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024