Gagal ke Juventus, Titisan Ibrahimovic Menuju AS Roma

Patrik Schick menuju tes medis bersama AS Roma
Sumber :
  • Twitter/@ASRomaEN

VIVA.co.id – Teka-teki akan kemana Patrik Schick akan berlabuh akan segera terjawab. Penyerang asal Republik Ceko yang dijuluki sebagai Titisan Zlatan Ibrahimovic ini akan segera berlabuh bersama AS Roma.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Schick sebelumnya hampir bergabung dengan Juventus pertengahan Juli 2017 lalu. Namun, penyerang berusia 21 tahun gagal bergabung setelah tak lolos tes medis. Menurut keterangan pihak Juventus, Schick memiliki masalah jantung.

Kini, Schick akan segera berseragam Roma andai lolos tes medis. Dikonfirmasi Asroma.com, Schick saat ini tengah menjalani tes medis di Villa Stuart, Roma, Selasa 29 Agustus 2017 waktu setempat.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Roma disebut menggelontorkan dana sebesar €25 juta, atau setara dengan Rp401,4 miliar, untuk menebus Schick dari Sampdoria. 

Schick rencananya akan diplot sebagai tandem Edin Dzeko di lini depan armada I Lupi. Schick juga diproyeksikan sebagai suksesor winger Mesir, Mohamed Salah, yang hengkang ke Liverpool.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sebelumnya, Schick bermain untuk Sampdoria. Schick didatangkan Sampdoria dari Sparta Praha awal musim 2016/2017. Bersama Sampdoria, Schick tampil cukup apik. Total Schick mencetak 13 gol dalam 35 penampilan di semua ajang. 

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024