Baru Didatangkan Inter, Pemain Ini Alami Cedera

Bek Inter Milan, Joao Cancelo
Sumber :
  • valencia.es

VIVA.co.id – Kabar tidak menyenangkan harus diterima oleh Inter Milan. Pemain barunya, Joao Cancelo harus mengalami cedera saat berlatih dengan timnas Portugal. 

Hasil Liga Champions: Barcelona Tembus Perempatfinal, Arsenal Vs FC Porto Lanjut Babak Tambahan

Inter mendatangkan Cancelo dari Valencia dengan status pinjaman semusim. Dikutip dari Soccerway, namun Inter bisa membeli Cancelo secara permanen pada musim panas mendatang. 

Pemain berusia 23 tahun ini, sudah bermain untuk Inter saat mengalahkan AS Roma 3-1 di Seria A. Ia diganti pada menit 84. 

5 Fakta Menarik Barcelona Usai Menang Tipis Atas Tim Papan Bawah

Cancelo mengalami cedera ketika berlatih bersama Portugal untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Kepulauan Faroe dan Hungaria. pemain berposisi sebagai bek ini mengalami cedera ligamen pada lututnya. 

"Joao Cancelo telah menjalani tes medis di Rozzano setelah mengalami cedera saat berlatih bersama Portugal," tulis pernyataan resmi Inter. 

Joao Cancelo Memukau, Segera Dipermanenkan Barcelona dari Manchester City

"Hasil dari tes telah mengungkapkan jika ligamen pada lutut kanannya bermasalah. Kondisi Cancelo akan dievaluasi setiap pekan," tambah Inter.

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024