Cara Juventus Pagari Bek Asal Brasil

Pemain belakang Juventus, Alex Sandro
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA.co.id – Juventus bersiap memagari Alex Sandro. Belakang ini santer terdengar bek asal Brasil itu bakal angkat koper dari Turin. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bleacherreport.com melaporkan, Minggu 3 September, Alex Sandro akan menandatangani kontrak baru bersama Juventus berdurasi lima tahun, atau sampai 2022.

Juventus juga dilaporkan menaikkan gaji pemain 26 tahun itu menjadi €5 juta atau setara Rp79 miliar per tahun. Saat ini, Sandro menerima gaji €2,8 juta atau setara Rp 44 miliar per tahun hingga 2020.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kendati demikian, tidak akan ada klausul pelepasan pada kontrak baru Sandro nanti. Hal ini dilakukan agar dia tak bisa dibeli oleh klub lain tanpa persetujuan Juventus.

Sandro memang menjadi salah satu andalan Juventus sejak datang pada musim panas 2015. Pemain asal Brasil itu sudah tampil 78 kali bersama Juventus pada semua kompetisi. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Diberitakan sebelumnya, Upaya Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Sandro kandas. Direktur Juventus, Beppe Marotta, dengan tegas menolak tawaran dari Chelsea sebesar £63 juta atau setara Rp1,8 triliun.

Marotta mengklaim pemain asal Brasil itu tidak ingin bergabung dengan The Blues. Dia juga menolak tawaran terbaru Chelsea yang sudah disertai bonus.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024