Dilupakan Argentina, Higuain Cetak Hattrick di Juventus

Pemain Juventus Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA.co.id – Gonzalo Higuain menunjukkan kelasnya bersama Juventus. Bomber 29 tahun ini menorehkan hattrick saat Juve menggasak Chieri 5-0 dalam laga persahabatan, Kamis dini hari WIB, 7 September 2017.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Higuain tak dipanggil Argentina yang tampil dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Albiceleste terancam gagal lolos ke Piala Dunia, karena hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Uruguay dan 1-1 kontra Venezuela.

Seperti dilansir Soccerway, Higuain membuat Argentina menyesal tidak memanggilnya. Sebab, pemain 29 tahun ini sukses menyumbangkan hattrick saat melawan tim lokal, Chieri di Vinovo.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Federico Bernardeschi membuka skor untuk Bianconeri. Miralem Pjanic menggandakan keunggulan Juve dengan sundulan. Setelah itu, Higuain menyumbangkan hattrick.

Laga melawan Chieri menjadi pemanasan Juve jelang duel melawan Chievo Verona akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Chievo di Juventus Stadium, Sabtu 9 September 2017.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Saat ini, Juve menempati puncak klasemen Serie A dengan enam poin dari dua pertandingan. Tim besutan Massimiliano Allegri ini unggul selisih gol dari Inter Milan yang ada di peringkat dua.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024