Puas Kalahkan Chievo, Juventus Kini Bidik Barcelona

Para pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA.co.id - Juventus sukses mengalahkan Chievo dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu 9 September 2017. Kemenangan tersebut membuat I Bianconeri bisa tenang untuk fokus ke laga berikutnya di ajang Liga Champions.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Juventus mengalahkan Chievo dengan skor 3-0 di Allianz-Stadium, gol kemenangan tersebut dicetak oleh Perparim Hetemaj (gol bunuh diri), Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala. Hasil ini memantapkan Juventus di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Bek Juventus, Medhi Benatia, puas dengan kemenangan ini karena menjadi modal apik jelang lawan Barcelona. Pasukan Massimiliano Allegri ini akan tandang ke markas Barcelona pada Kamis 14 September 2017 dini hari WIB.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Langkah besar kami ambil hari ini, pada pertandingan yang datang di antara jeda internasional dan Liga Champions. Kami menyelesaikannya dengan baik. Sekarang kami bisa mengalihkan perhatian kami pada laga Kamis nanti," kata Benatia di situs resmi Juventus.

Perihal laga kontra Barcelona nanti, Benatia belum tahu timnya akan menerapkan formasi yang sama dengan musim lalu atau tidak. Diketahui, Juventus sukses menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal musim lalu.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Kami berhasil jauh ke Barcelona dengan dua pemain di lini tengah musim lalu, tapi terserah kepada para pelatih untuk memilih formasi dan kemudian kami akan beradaptasi," ujarnya. (art)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024