Ucapan Pakar Transfer Juventus Bikin Barcelona Kecewa

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA.co.id – Duo direktur Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici, sempat diisukan menjadi incaran Barcelona. Keduanya dibidik untuk membenahi strategi transfer Los Azulgranas yang dianggap berantakan.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Barcelona kehilangan Neymar pada musim panas kemarin. Apesnya, manajemen dianggap gagal mendapatkan pengganti yang sepadan, walau sudah memboyong Moussa Dembele dengan harga mahal dari Borussia Dortmund.

Tak mau terus dikecam dan memang berniat melakukan pembenahan, mereka kini hendak mendatangkan pakar transfer milik Juventus.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Marotta dan Paratici dianggap punya kinerja memuaskan selama bergabung dengan 'Si Nyonya Tua'. Mereka berhasil memboyong banyak pemain berkelas, bahkan dengan harga murah, seperti Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Sami Khedira.

Soal niat Barcelona itu, sayangnya mungkin tidak akan kesampaian. Sebab, Marotta menyatakan masih ingin setia bersama Juventus.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Paratici dan saya sangat senang di Juventus. Kami baik-baik saja bersama tim ini dan ingin terus menciptakan kemenangan," kata Marotta dikutip Football Italia.

"Tidak ada perpanjangan kontrak sejauh ini. Tapi kami terikat dengan Juventus seumur hidup, kecuali klub yang mengatakan sebaliknya," tegas mantan direktur umum Sampdoria itu.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024