Diganggu Cuaca Buruk, Lazio Vs Milan Tetap Digelar

Hujan besar dan banjir jelang duel Lazio vs AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Setelah sempat dikabarkan akan batal, duel Lazio vs AC Milan tetap digelar hari ini, Minggu 10 September 2017. Hanya saja, laga di Olimpico ini harus tertunda satu jam dibandingkan jadwal semula.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Hujan deras dan angin kencang terjadi di Olimpico, sampai menimbulkan banjir. Ini membuat keamanan tak terjamin dan laga ini sempat dikabarkan akan ditunda.

Seperti dilansir Football Italia, sempat terjadi diskusi yang alot antara pejabat di Kota Roma. Namun, pada akhirnya pihak Lega Serie A memutuskan laga ditunda satu jam.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kick off duel Lazio melawan Milan seharusnya dihelat pada pukul 20.00 WIB. Namun, karena cuaca buruk diundur menjadi pukul 21.00 WIB.

Lazio menurunkan Ciro Immobile di lini depan. Dia dibantu oleh  Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto di lini kedua.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Sedangkan Milan menggunakan formasi tiga penyerang. Suso, Patrick Cutrone, ,dan Fabio Borini dipercaya pelatih Vincenzo Montella.

Laga ini menjadi penuh emosional untuk gelandang Milan, Lucas Biglia. Pemain internasional Argentina ini bertemu dengan Lazio, yang merupakan mantan klubnya.

Susunan Pemain

Lazio: Thomas Strakosha; Wallace, Stefan De Vrij, Stefan Radu; Dusan Basta, Lucas Leiva, Marco Parolo, Senad Lulic; Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Ciro Immobile

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Lucas Biglia, Riccardo Montolivo; Suso, Patrick Cutrone, Fabio Borini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya