Bomber Anyar Juventus Diprediksi Jadi Pemain Terbaik Dunia

Paulo Dybala saat rayakan gol Juventus beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan pujian selangit kepada striker asal Argentina, Paulo Dybala. Menurutnya, Dybala akan menjadi pemain terbaik dunia.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Allegri mengaku senang dengan cara striker 23 tahun itu menyesuaikan diri dengan skema tim. Allegri yakin kariernya akan lebih cemerlang bersama Si Nyonya Tua.

"Paulo akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Dia dan Neymar adalah pemain masa depan, ketika Messi dan Ronaldo pensiun," ujar Allegri dilansir thestatesmen, Senin 11 September 2017.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Allegri menilai, sejauh ini Dybala telah berupaya semaksimal mungkin untuk membuat Juventus menjadi yang terbaik. Kerja keras yang dilakukan Dybala akan membawanya meraih mimpi.

"Kerja keras dan selalu berusaha melakukan perubahan saat berlaga akan menjadikan dia pemain hebat. Dia akan mendapatkan apa yang menjadi impiannya," kata Allegri.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Semoga Juventus lebih baik musim ini, semangat dari Buffon cs akan membawa tim ini menjadi juara lagi, kami yakin itu," jelasnya. (one)
 

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024