Dalih Montella Usai AC Milan Dibantai Lazio

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id –  Hasil buruk diraih AC Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 10 September 2017. Rossoneri takluk 1-4 dari Lazio di Olimpico.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Ciro Immobile menjadi mimpi buruk Milan dengan torehan hattrick untuk Lazio di menit 38, 43, dan 48. Luis Alberto menambah gol tuan rumah di menit 49. Milan baru bisa membalas di menit 56 lewat lesakkan Roberto Montolivo.

Hasil buruk ini disesali oleh pelatih Milan, Vincenzo Montella. Padahal, dalam 6 laga kompetitif sebelumnya baik di Serie A maupun Liga Europa, Rossoneri selalu memetik kemenangan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Ini merupakan kekalahan yang buruk dan banyak elemen negatif yang datang secara bersamaan. Sebuah insiden, pada level psikologis, mengubah permainan dan mereka secara perlahan mengambil alih permainan," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Kami tidak memiliki mental yang bagus untuk melawan. Sebab, semua pemain ingin mengendalikan permainan secara individu, bukan secara tim," lanjutnya.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Hasil ini membuat Milan turun ke posisi 6 dengan 3 poin dari 3 laga. Sedangkan Lazio yang menorehkan 7 poin bercokol di peringkat 4. (ren)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022