Kalahkan Juventus dan Milan, Bukti Lazio Tim Berbahaya

Para pemain Lazio rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Lazio membuktikan diri bukanlah tim yang pantas dipandang sebelah mata. Musim ini, Biancocelesti sukses menaklukkan dua tim raksasa, Juventus dan AC Milan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Lazio sukses menekuk Juve 3-2 di ajang Piala Super Italia, 14 Agustus 2017 lalu. AC Milan menjadi korban teranyar Lazio. Rossoneri takluk 1-4 di Olimpico dalam lanjutan Serie A, Minggu 10 September 2017.

"Setelah hari ini, bakal ada lebih banyak orang yang membicarakan Lazio. Sebelum kami mengalahkan Juventus di Piala Super Italia dan mengalahkan Milan di sini, banyak orang yang meragukan kami," kata pelatih Lazio, Simone Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Musim ini, kami siap membuktikan bisa kembali tampil mengejutkan dan mengambil salah satu posisi teratas," lanjutnya.

Secara umum, Inzaghi sangat puas dengan performa tim besutannya saat melawan Milan. Dia berharap, Lazio bisa merealisasikan target menembus Liga Champions.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Jika kami bermain seperti ini, kami bisa meraih hal-hal besar. Sebelum pertandingan, tak ada orang yang memprediksi hasil ini. Tapi, melihat tim ini dalam kondisi bagus, kami tahu apa yang perlu dilakukan," tegas pelatih 41 tahun ini.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024