Dybala Berpeluang Dibajak Tiga Klub Besar

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Bomber Juventus, Paulo Dybala, batal pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pemain Timnas Argentina itu diprediksi berpeluang pindah tahun depan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Meski bukan agen Dybala, Mino Raiola yakin soal kepindahan tersebut. Menurut dia, pemain 23 tahun itu akan meninggalkan Juventus.

Raiola menjelaskan, banyak klub yang bisa menjadi tujuan Dybala. Selain itu tak sedikit klub raksasa yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Saya pikir Dybala akhirnya akan meninggalkan Juve. Dia harus pergi ke tim di mana dia bisa menemukan apa yang dicari," ujar Raiola, seperti dilansir Sky Sports, Senin 11 September 2017.

Raiola menuturkan, memang sulit bagi Dybala pindah ke Barcelona, karena klub tersebut telah melakukan penyegaran pemain, namun Real Madrid, Chelsea atau Machester City berpeluang utuk mendapatkan Dybala.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Memang sulit untuk bergabung bersama Barcelona yang telah menghadirkan pemain baru, tapi dia akan melakukannya dengan baik di Real Madrid, Manchester United, Manchester City atau Chelsea," kata dia. (ren)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024