Bungkam Crotone, Inter Milan Puncaki Klasemen

Winger Inter Milan, Ivan Perisic rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Inter Milan menang 2-0 atas Crotone dalam lanjutan Serie A di Stadio Ezio Scida, Sabtu, 16 September 2017. Inter Milan sempat disulitkan perlawanan tuan rumah.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Inter Milan tampil dominan di laga ini. Mauro Icardi Cs langsung mengancam di menit 13 melalui tendangan Ivan Perisic yang masih bisa ditepis kiper Alex Cordaz. 

Meski tampil dominan, Inter Milan tampak kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah. Inter Milan baru bisa memecah kebuntuan di penghujung laga.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Gol kemenangan Inter Milan dicetak Milan Skriniar di menit 82. Sepakannya dari tengah kotak meluncur deras ke pojok bawah kanan. Inter Milan unggul 1-0.

Di masa injury time, Inter Milan bahkan menggandakan keunggulan. Kali ini melalui gol Ivan Perisic yang mencatatkan namanya di papan skor. Inter Milan menang 2-0.

Inter Milan Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Crotone

Dengan kemenangan ini, Inter Milan sukses memuncaki klasemen sementara Serie A dengan torehan 12 poin dari empat pertandingan yang sudah dilakoni.

Inter menggeser Juventus ke posisi dua dan Napoli ke posisi tiga. Juventus dan Napoli yang sama-sama mengantongi 9 poin baru akan melakoni laga keempat, Minggu besok.

Susunan Pemain:
Crotone:
Alex Cordaz, Arlind Ajeti (Cabrera 66'), Federico Ceccherini (Tumminello 85'), Bruno Martella, Mario Sampirisi, Rolando Mandragora, Andrea Barberis, Adrian Stoian, Marcus Rohdén (Faraoni 72'), Ante Budimir, Aleksandar Tonev
Inter Milan: Samir Handanovic, Miranda , Milan Skriniar, Dalbert Henrique (Nagatomo 64), Danilo D`Ambrosio (Ranocchia 85'), João Mario, Borja Valero, Roberto Gagliardini (Matías Vecino 56'), Mauro Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya