Genoa Protes Gol Tunggal Kemenangan Inter Milan

Inter Milan vs Genoa
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Kemenangan Inter Milan diprotes oleh pelatih Genoa, Ivan Juric. Dia merasa, gol semata wayang dalam laga di Giuseppe Meazza, Minggu, 24 September 2017, itu tidak sah.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Inter menang 1-0 atas Genoa. Tiga poin diraih melalui gol telat Danilo D'Ambrosio di menit 87 melalui sundulan menyambut umpan sepak pojok Joao Mario.

Tapi, menurut Juric, harusnya gol tersebut dianulir. Sebab, sebelum bola masuk ke gawang, sudah lebih dulu terjadi pelanggaran kepada pemain Genoa, Isaac Cofie.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

"Kami bermain bagus dan hanya memberi Inter sedikit kesempatan. Saya harus bilang, VAR layak dipertanyakan," kata Juric.

"Gol lewat corner itu, sebelumnya ada pelanggaran kepada Cofie," sambungnya dikutip Football Italia.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Hal lain yang juga dikritisi adalah soal tendangan bebas. Juric mengklaim, Genoa harusnya mendapat beberapa kesempatan, tapi wasit selalu menolak untuk memberikan.

"Begitu banyak tendangan bebas yang harusnya kami dapatkan, tapi wasit cuma memberikan buat satu tim saja. Itu sungguh menyedihkan," tegasnya. (one)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024