Pesta Gol, Napoli Menjauh dari Juventus di Puncak

Para pemain Napoli rayakan gol Dries Mertens
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Napoli meraih kemenangan besar saat menjamu Cagliari di Stadio San Paolo dalam lanjutan Serie A, Minggu 1 Oktober 2017. Napoli menang tiga gol tanpa balas.

Timnas Italia Berduka, Top Skor Sepanjang Masa Gigi Riva Meninggal Dunia

Napoli sudah unggul saat laga baru berjalan empat menit. Marek Hamsik mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Dries Mertens.

Pada menit 40, giliran Mertens yang mencetak gol melalui titik putih. Dan gol ketiga Napoli dicetak Kalidou Koulibaly di menit 47. Napoli pun menang telak 3-0.

Melaju ke Perempat Final, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Bantai Cagliari

Dengan kemenangan ini, Napoli kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 21 poin dari tujuh laga. Unggul tiga poin dari Juventus yang baru melakoni enam laga.

Juventus baru akan melakoni laga ketujuh pada Senin dinihari nanti, 2 Oktober 2017. Juventus akan bertandang ke markas tim peringkat 10, Atalanta.

Menang Telak di Coppa Italia, Pemain Muda AC Milan Menjanjikan

Susunan Pemain:
Napoli:
Pepe Reina, Kalidou Koulibaly, Raúl Albiol, Faouzi Ghoulam, Elseid Hysaj, Jorginho, Marek Hamsik, Allan (Ounas 78'), Dries Mertens, Lorenzo Insigne, José Callejón (Rog 71')
Cagliari: Alessio Cragno, Marco Andreolli, Filippo Romagna, Marco Capuano, Simone Padoin, Marco Sau (Daniele Dessena 34'), Luca Cigarini (Alessandro Deiola 56'), João Pedro, Nicoló Barella, Artur Ionita, Leonardo Pavoletti (Diego Farias 66')

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024