Juventus Gagal Menang, Ini Komentar Allegri

Pelatih Juventus, Massimilano Allegri.
Sumber :

VIVA.co.id – Juventus harus rela hanya membawa pulang satu poin dari markas Atalanta. Bertandang ke Stadio Atleti Azzurri D'Italia, armada I Bianconerri bermain imbang 2-2, Senin 2 Oktober 2017 dini hari WIB.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Federico Bernardeschi dan Gonzalo Higuain. Akan tetapi, Atalanta mampu menyamakan kedudukan lewat dua gol yang berasal dari service bola mati. Dua gol Atalanta masing-masing dicetak oleh Mattia Caldara dan Bryan Cristante.

Kegagalan membuat Massimiliano Allegri cukup kecewa. Allegri mengakui jika pasukannya terlalu membiarkan para pemain Atalanta leluasa. Terutama, saat menghadapi bola-bola mati. Ia juga memuji gol Cristante, yang membuyarkan kemenangan Juventus.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Kinerja sangat baik dalam hal passing dan intensitas secara teknis. Rasanya sangat nyaman. Kemudian kami kebobolan lewat tendangan bebas yang mengguncang segalanya," kata Allegri dikutip Football Italia.

"Kamis sehargusnya lebih siap untuk menghadapi tendangan bebas dan rebound. Sementara pada gol kedua (Atalanta), kami terlalu banyak memberi bola dan itu adalah sebuah sundulan yang baik dari (Bryan) Cristante," ujarnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Juventus masih tertagan di posisi kedua klasemen sementara Serie A, dengan raihan 19 poin. Raihan tersebut terpaut dua poin dari Napoli di puncak klasemen.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024