Inter Milan Bantah Akan Datangkan Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, membantah kabar akan ketertarikan klubnya kepada Mesut Oezil. Menurutnya, La Beneamata sudah memiliki skuat yang cukup mumpuni saat ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Oezil memang tengah dikabarkan akan meninggalkan Arsenal, belum lagi hingga saat ini tak ada tanda-tanda bakal teken kontrak baru. Pemain asal Jerman tersebut kontraknya habis pada 30 Juni 2018 mendatang.

Apabila tak ada kesepakatan dengan Arsenal, maka Oezil bisa pergi dengan cuma-cuma. Maka itu, opsi yang menguntungkan adalah menjual Oezil pada Januari nanti.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Inter dikabarkan menjadi klub yang tertarik menampung eks pemain Real Madrid tersebut. Namun Ausilio menyatakan saat ini pelatih Luciano Spalletti  masih mengembangkan para pemain yang ada.

"Kami tengah mempelajari skuat yang kami miliki. Kami sedang melakukan pengamatan dan melihat semua jenis pemain. Saya tidak berpikir pemain seperti Oezil akan pergi pada Januari nanti," ujarnya.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Luciano Spalletti tahu tim ini memiliki ruang untuk berkembang, itulah yang sedang kami kerjakan," lanjut Ausilio, seperti dilansir Football-Italia.

Inter saat ini dalam performa yang cukup positif di ajang Serie A, dengan menduduki peringkat 3 klasemen sementara. Mereka sudah mengumpulkan 19 poin sama dengan Juventus di posisi 2, atau kalah 2 poin dari Napoli di posisi teratas.

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024