Inter Milan Bidik Gelandang PSG

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Inter Milan belum puas dengan skuat yang ada sekarang. Meski bercokol di tiga besar klasemen sementara Serie A, namun pelatih Luciano Spalletti merasa timnya belum sempurna.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Spalletti merasa, Nerazurri membutuhkan sentuhan lebih kreatif di lapangan tengah. Tadinya mereka membidik Mesut Oezil, tapi peluang mewujudkan transfer itu terasa berat karena Arsenal masih ingin mempertahankan bintang asal Jerman tersebut.

Untuk Pastore, kans La Beneamata lumayan terbuka. PSG kemungkinan bersedia melepas karena kontrak Pastore akan berakhir pada Juni 2018 dan belum diperpanjang.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Menurut Football Italia, ketimbang melepas Pastore cuma-cuma, PSG lebih memilih melegonya pada tengah musim nanti. Tentu dengan harga miring.

Cuma, Inter tidak sendirian mengejar Pastore. Atletico Madrid kabarnya juga berminat kepada pemain asal Argentina itu.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Los Colchoneros sudah akan mulai belanja pemain anyar lagi pada musim dingin, setelah embargo transfer dari FIFA terhadap mereka berakhir.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024