Kiper PSG dan Barcelona Jadi Calon Pengganti Buffon

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gianluigi Buffon yang sudah berada di penghujung karier membuat Juventus mulai sibuk mencari kiper baru. Kemungkinan besar portiere asal Italia itu akan pensiun tahun depan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sebenarnya Juventus sudah memiliki Wojciech Sczcesny. Penjaga gawang Polandia tersebut diboyong pada musim panas kemarin dari Arsenal.

Tapi sepertinya dia belum mampu meyakinkan pelatih Massimiliano Allegri. Oleh sebab itu, sang allenatore, memutuskan mencari pemain lain untuk pembanding.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tadinya Juventus sempat memasukkan Jan Oblak ke daftar incar. Tapi peluang memboyongnya dari Atletico Madrid tampaknya berat.

Oleh sebab itu Juventus mencoba beralih. Dan terbaru, mereka dikaitkan dengan dua nama sekaligus. Laporan Tribalfootball, yang diincar adalah Jasper Cillessen dari Barcelona dan penjaga gawang PSG, Alphonse Areola.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Cillessen adalah pemain cadangan Barcelona. Jadi ada peluang Juventus menggaetnya. Sedangkan Areola, kabarnya masih menyimpan kecewa kepada PSG yang musim lalu sempat membuangnya ke Villarreal.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024