Chelsea Ganggu Skema Juventus Amankan Karier Chiellini

Pemain timnas Italia, Giorgio Chiellini
Sumber :

VIVA.co.id – Masa depan karier profesional bek Juventus, Giorgio Chiellini tengah menjadi sorotan publik. Bukan hanya bagi penggemar Bianconeri, rumor soal kiprah defender berpengalaman ini juga terus diintip oleh salah satu raksasa Premier League.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Si Nyonya Tua sebelumnya telah berniat memperpanjang kontrak pilar veteran pertahanannya tersebut. Hal ini pun diyakini sebagai langkah Juve guna memagari sang pemain dari rayuan klub lain.

Menurut Calciomercato, Chelsea merupakan klub terdepan yang menantikan keputusan kiprah selanjutnya Chiellini.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Kedekatan personal sang manajer The Blues, Antonio Conte dengan mantan para anak asuhnya di Juventus ditengarai bisa menjadi jalan diplomasi menggaet bek senior ini.

Pada bursa transfer awal musim panas ini, Chelsea hampir saja bisa mendatangkan Chiellini sebelum akhirnya sosok Antonio Rudiger hadir sebagai pilihannya.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Chiellini telah menghabiskan lebih dari satu dekade kiprahnya dengan Si Nyonya Tua, setelah sebelumnya bergabung dengan AS Roma pada tahun 2005.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024