Juventus Tersandung, Allegri Minta 2 Pemain Baru Menghadap

Pelatih Juventus, Massimilano Allegri.
Sumber :

VIVA.co.id – Juventus gagal melanjutkan kesempurnaan di awal musim ini. Pekan lalu, mereka bermain imbang 2-2 dengan Atalanta.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Hasil yang membuat Juventus tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen, Napoli. Bianconeri kini duduk di posisi dua, dengan 19, hanya unggul selisih gol dari peringkat tiga, Inter Milan.

Situasi itu ternyata membuat pelatih Massimiliano Allegri mulai ketar-ketir. Dia pun mencoba mengambil langkah untuk membenahi diri.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Tindakan awal yang ditempuh adalah memanggil dua pemain anyar. Rodrigo Bentancur dan Douglas Costa diminta menghadap pekan depan, untuk mendiskusikan performa mereka, seperti diberitakan Football Italia.

Kedua dinilai kurang mencapai ekspektasi. Padahal, Allegri berharap banyak pada Costa dan Bentancur, apalagi di saat seperti sekarang, ketika sejumlah penggawa andalan dibekap cedera.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Untuk Costa, dia diboyong dari Bayern Munich dengan status pinjaman. Dia tadinya diharapkan menjadi alternatif di lini serangan Juventus. Cuma, nyatanya penampilan winger asal Brasil itu masih belum terlalu menjanjikan.

Sementara Bentancur, diharapkan bisa mengisi kekosongan di lapangan tengah. Dia diplot sebagai penyeimbang, layaknya peran Miralem Pjanic yang sekarang terpaksa absen sebulan akibat cedera.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024