Presiden Napoli: Performa Kami Bikin Juventus Gugup

Para pemain Napoli rayakan gol Dries Mertens
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Napoli masih tampil sempurna hingga pekan ke-7 Serie A. Presiden I Partenopei, Aurelio de Laurentiis menilai bahwa kondisi ini sudah cukup bikin Juventus menjadi gugup dalam usahanya mempertahankan scudetto.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Napoli masih belum terkalahkan dan berhasil memuncaki klasemen sementara dengan 21 poin. Mereka unggul dua poin dari Juventus yang berada di posisi dua.

De Laurentiis menilai start apik Napoli seharusnya sudah mulai bikin Juventus cemas. Sebab, dominasi I Bianconeri dalam enam tahun terakhir bakal mendapat tantangan dari Napoli.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Apakah start kami membuat Juventus gugup? Lebih dari gugup, kalau saya nilai lebih ke merasa khawatir. Setelah enam scudetto, Anda tak bisa selalu merasa yakin akan menang lagi," kata De Laurentiis kepada Gazzetta dello Sport.

"Mereka sudah kehilangan pemain-pemain penting beberapa tahun terakhir ini, dan kemudian kalau seseorang mencetak gol lebih sedikit dari biasanya, itu bisa jadi persoalan," sambungnya.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Dia menyoroti Leonardo Bonucci yang memilih hijrah ke AC Milan, di mana dia adalah pemain krusial bagi Juventus. Belum lagi, Juventus juga melepas Paul Pogba ke Manchester United pada 2016 lalu.

Walau begitu, produser film ini juga menyadari masih terlalu dini untuk membicarakan kans juara. De Laurentiis menilai bulan Maret sudah masuk bisa dipertimbangkan calon-calon juaranya.

"Saya tak terkejut, tapi saya juga tak terbuai. Saya masih merasa bahwa kita akan mengetahui yang sebenarnya di akhir bulan Maret," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya