Pirlo Berharap AC Milan Tidak Pecat Montella

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Andrea Pirlo berharap AC Milan tidak memecat Vicenzo Montella dari jabatannya sebagai pelatih. Menurutnya, butuh waktu bagi Montella untuk mengangkat prestasi I Rossoneri.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Milan menjadi tim yang paling jor-joran di jendela transfer pemain musim panas lalu. Dana sebesar 194,5 juta euro dikeluarkan oleh Milan untuk merekrut banyak pemain ternama.

Sayangnya, hal tersebut tak lantas membuat performa Milan meningkat. Hingga pekan ke-7 Serie A, Milan tercatat sudah menelan tiga kekalahan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan pun harus puas menempati peringkat 7 klasemen sementara Serie A dengan raihan 12 poin. Kondisi ini membuat masa depan Montella di San Siro sedikit terancam.

Belum lagi, Milan dikabarkan akan membawa Carlo Ancelotti yang belum lama ini dipecat oleh Bayern Munich. Namun, Pirlo menilai butuh waktu bagi Montella untuk mengangkat Milan kembali bersaing di papan atas.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Montella dipecat? Saya harap tidak. Dia masih membutuhkan waktu dan kepercayaan diri. Hasil bagus itu tidak datang dengan cepat," ucap Pirlo, dikutip dari Four Four Two.

Eks pemain Milan dan Juventus ini juga membicarakan hadirnya Leonardo Bonucci. Menurut Pirlo, eks bek I Bianconeri itu bisa membuat lini pertahanan Milan lebih kuat dari sebelumnya.

"Bonucci tidak membuat AC Milan terlihat seperti Juventus untuk saat ini. Mereka (manajemen tim) tidak bisa berharap hal seperti itu secepat mungkin. Dia merupakan bek terbaik di sepakbola Italia. Bonucci juga salah satu pemain terbaik di Eropa,"  kata eks pemain timnas Italia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya