Setelah 20 Tahun, Adidas Tinggalkan Milan Akhir Musim Ini

Skuat AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Produk apparel asal Jerman, Adidas, akan mengakhiri kerja sama dengan raksasa Serie A, AC Milan. Musim 2017/2018 adalah yang terakhir bagi skuad Milan untuk mengenakan kostum Adidas setelah 20 tahun kebersamaan mereka.

Meriahkan HUT RI ke-78, Kompetisi Basket 3x3 Digelar di Jakarta

Adidas sebelumnya mulai bekerjasama dengan Milan di musim 1998/1999. Dalam kerja sama mereka di musim pertama, Milan langsung berhasil meraih gelar Scudetto di bawah komando Alberto Zaccheroni.

Dalam kerjasamanya bersama Adidas, Milan sukses meraih tiga gelar juara Serie A, dua gelar Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa, dam satu gelar Piala Dunia Klub.

Store Baru Adidas Penuhi Kebutuhan Wisatawan di Bali

Usai menyelesaikan kontrak bersama Adidas 2018 mendatang, Milan disebut akan bekerjasama kembali dengan produk olahraga ternama dunia. Menurut laporan Calciomercato, Milan saat ini tengah dalam negosiasi dengan dua brand Amerika Serikat, Under Armour dan New Balance.

Selain Milan, Adidas sebelumnya mengakhiri kerjasama dengan klub jawara Premier League, Chelsea. Adidas mengakhiri kerjasama dengan Chelsea musim lalu, setelah 10 tahun menopang skuat London Barat.

Kolaborasi Inter Miami dengan Marvel Bikin Jersey Khusus Lionel Messi

Adidas saat ini masih bekerjasama dengan beberapa klub elite Eropa, semisal Real Madrid, Bayern Munich, Manchester United, dan Juventus. (ren)

Pecinta Gymnastic olahraga bersama Adidas di Living World Plaza Denpasar

Hilangkan Rasa Terindimasi, Warga Bali Nge-Gym Bareng di Rooftop Mall

Untuk lebih memahami pandangan generasi terkini terhadap olahraga, adidas melakukan penelitian global yang mengungkap dampak intimidasi di gym.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024