Derby Milan Bukan Laga Penentu Nasib Montella

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - AC Milan kembali menegaskan akan tetap mendukung Vicenzo Montella di kursi kepelatihan. CEO Milan, Marco Fassone, menyatkan derby melawan Inter Milan tidak akan menjadi penentu nasib Monttela.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Montella memang tengah berada dalam tekanan usai Milan mengalami tiga kekalahan dalam 7 pertandingan Serie A. Hasil tersebut membuat Milan tertahan di posisi tujuh klasemen sementara dengan 12 poin.

Padahal, I Rossoneri sudah melakukan perombakan besar-besar di musim ini. Milan akan kembali di uji pada akhir pekan ini dengan melawan Inter Milan.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Rival sekota Milan tersebut tengah dalam kondisi baik, yakni belum terkalahkan dan menempati posisi tiga dengan 19 poin. Walau begitu, Fassone menyatakan hasil apapun di derby tersebut tidak akan mempengaruhi nasib Montella.

"Ini tidak akan jadi derby yang menentukan untuk Montella. Pelatih mendapat kepercayaan dari kami sepenuhnya dan saya menekankan keyakinan dan kepercayaan yang saya miliki untuknya," kata Fassone seperti dilansir Football Italia.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Kami memulai proyek jangka panjang, bukan untuk 7-8 hari. Kita semua tahu itu butuh waktu, meski kami berharap tidak akan terlalu lama. Derby juga tidak akan menentukan untuk Milan. Ini jelas akan jadi laga penting karena kami menghadapinya setelah dua kekalahan, tapi 'menentukan' adalah kata yang signifikan," lanjutnya.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024