Kesalnya Pelatih Juventus Usai Kalah dari Lazio

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dibuat kesal dengan kekalahan timnya saat menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A, Sabtu malam, 14 Oktober 2017. Sebab, kekalahan ini menyulitkan timnya untuk mempertahankan gelar.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Bianconeri harus menelan kekalahan perdana di kandangnya musim ini setelah takluk 1-2 dari Lazio dan membuat mereka turun ke posisi empat. Padahal, mereka sempat unggul cepat, namun tim tamu mampu memberikan reaksi lebih baik dan pulang dengan tiga poin. 

Kekalahan ini tentu membuat Allegri murka. Dia merasa timnya terlalu lembek dan tak berjuang sekuat tenaga untuk memenangi pertandingan. 

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Performa minor tersebut sebenarnya telah terasa sejak duel melawan Atalanta. Namun, Allegri tak menyangka jika hal itu kembali terulang dan membuat mereka semakin jauh tertinggal dari Napoli, yang di laga lainnya menang dari AS Roma.

"Kami telah mendapat peringatan ketika melawan Torino, Sassuolo, dan Atalanta. Konsentrasi kami menurun dan harus membayar mahal. Sejauh ini kami telah kehilangan lima poin dan terlihat belum menyadari untuk memenangi scudetto harus berjuang setiap hari," ujar mantan pelatih AC Milan itu dikutip Soccerway.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Terdapat beberapa momen yang menentukan hasil pertandingan. Jika Anda terus kehilangan poin, pada akhirnya tak akan menjadi juara," tuturnya.

Hasil negatif ini juga menjadi sinyal bagi Juventus untuk segera mengembalikan performa mereka apabila masih ingin menjadi juara musim ini. Apalagi, Napoli semakin meninggalkan rival-rivalnya dengan selisih lima poin, termasuk Si Nyonya Tua. (art)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024