Bangganya Lazio Patahkan Rekor Apik Juventus di Kandang

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Lazio bukan cuma meraih kemenangan atas Juventus. Namun, mereka juga berhasil membuat sejarah.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Sabtu malam, 14 Oktober 2017, Lazio pulang dari Allianz Stadium dengan membawa tiga poin. Tim asuhan Simone Inzaghi menang tipis 2-1 atas tuan rumah, Juventus.

Hasil itu membuat Lazio naik ke posisi tiga klasemen sementara. Sementara itu, Juventus yang tadinya berada di tempat kedua, harus rela terjun ke posisi empat.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Inzaghi dan anak-anak asuhnya tak sekadar gembira. Mereka bahkan merasa meraih sebuah hal yang luar biasa, bisa mengalahkan Juventus di kandang. Itu menjadi sejarah baru.

"Ini adalah hasil yang akan tertulis dalam sejarah. Sekarang orang-orang akan mulai membicarakan Lazio dan para pemain berhak mendapatkan pujian atas kerja keras mereka," kata Inzaghi dikutip Football Italia.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Dalam hal ini, Lazio berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan Juventus di kandang dalam 57 pertandingan. Mereka diketahui terakhir kali tumbang di depan publik sendiri pada Agustus 2015 melawan Udinese. (art)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024