Sempurna di Serie A, Napoli Ukir Sejarah Baru

Para pemain Napoli rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Laju Napoli di Serie A masih sulit dibendung. Tim besutan Maurizio Sarri ini sukses menyapu bersih kemenangan dari 8 pertandingan.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Napoli kokoh di puncak klasemen Serie A dengan poin sempurna, 24 poin dari 8 pertandingan. I Partenopei berjarak dua poin dari pesaing terdekat, Inter Milan.

Hasil yang diraih Napoli berbanding terbalik dengan Benevento yang menempati posisi juru kunci. Tim promosi ini baru saja menelan kekalahan ke-8, usai takluk 0-1 dari Hellas Verona di Marc'Antonio Bentegodi, Selasa dini hari WIB, 17 Oktober 2017.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Seperti dilansir Football Italia, fenomena ini memunculkan sejarah baru di Serie A. Untuk kali pertama, tim pemuncak dan tim juru kunci memiliki catatan yang kontras dalam 8 pertandingan di awal musim.

Berbeda dengan Napoli yang selalu mengemas kemenangan, nasib buruk justru dialami Benevento. Mereka selalu mengalami kekalahan dalam 8 pertandingan pertama di Serie A musim ini.

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

Akhir pekan ini, Napoli mendapatkan tantangan berat untuk mempertahankan rekor 100 persen. Mereka akan menjamu Inter Milan di San Paolo. Sementara itu, Benevento menjamu Fiorentina di Stadio Ciro Vigorito. (one)
 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022