Kalah dari Lazio, Chiellini Yakin Juventus Kembali Sangar

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengklaim, klubnya telah memulai awal yang baik untuk musim ini, meski kalah dari Lazio 1-2 pada Sabtu, 14 Oktober 2017. Berada di posisi empat klasemen sementara Serie A, Chiellini mengaku tidak membuat mental rekan-rekannya jatuh.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Dalam beberapa tahun terakhir kami selalu menjadi yang terbaik, dan kami melakukan hal yang sama seperti tahun lalu," kata Chiellini dilansir Football Italia, Selasa 17 Oktober 2017.

"Kami telah membuat awal yang baik untuk musim ini, langkah yang salah pada hari Sabtu tidak memengaruhi Juventus," ungkapnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Hal yang perlu dilakukan Juventus, menurut Chiellini, tak lain memberikan penampilan terbaik lebih banyak. Dia optimistis rekan-rekannya merupakan pemain yang cerdas di lapangan.

"Hanya perlu memberikan penampilan lebih baik, banyak pemain yang cerdas dan berpengalaman di sini," tuturnya.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Ada banyak penyesalan tentang hasil pertandingan kontra Lazio. Jika kami tidak membuat kesalahan, tetap tak terkalahkan di kandang," kata dia.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024