Kalah dari Lazio, Chiellini Yakin Juventus Kembali Sangar

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengklaim, klubnya telah memulai awal yang baik untuk musim ini, meski kalah dari Lazio 1-2 pada Sabtu, 14 Oktober 2017. Berada di posisi empat klasemen sementara Serie A, Chiellini mengaku tidak membuat mental rekan-rekannya jatuh.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

"Dalam beberapa tahun terakhir kami selalu menjadi yang terbaik, dan kami melakukan hal yang sama seperti tahun lalu," kata Chiellini dilansir Football Italia, Selasa 17 Oktober 2017.

"Kami telah membuat awal yang baik untuk musim ini, langkah yang salah pada hari Sabtu tidak memengaruhi Juventus," ungkapnya.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Hal yang perlu dilakukan Juventus, menurut Chiellini, tak lain memberikan penampilan terbaik lebih banyak. Dia optimistis rekan-rekannya merupakan pemain yang cerdas di lapangan.

"Hanya perlu memberikan penampilan lebih baik, banyak pemain yang cerdas dan berpengalaman di sini," tuturnya.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Ada banyak penyesalan tentang hasil pertandingan kontra Lazio. Jika kami tidak membuat kesalahan, tetap tak terkalahkan di kandang," kata dia.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024