Allegri: Musim Ini Bisa Jadi Milik Napoli

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus tengah dalam performa yang kurang memuaskan saat ini. Namun, pelatih Massimiliano Allegri tidak melihat pasukannya tengah dalam kondisi krisis.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Gianluigi Buffon cs gagal meraih poin dalam dua laga terakhirnya di ajang Serie A. Pertama, mereka ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta, kemudian kalah 1-2 saat menjamu Lazio di pekan ke-8.

Hasil tersebut membuat Juventus tercecer ke posisi empat klasemen sementara Serie A dengan 19 poin. Si Nyonya Tua kalah lima poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Allegri masih menilai Juventus mengawali musim dengan cukup bagus. Walaupun, eks pelatih AC Milan ini mengakui bila sejauh ini Serie A menjadi milik Napoli yang belum terkalahkan sama sekali dari delapan laga.

"Juventus sudah memiliki awal yang bagus musim ini. Saat ini mereka yang telah melakukan sesuatu yang penting adalah Napoli, karena mereka menang di delapan laga pertama, jadi saat ini kami bisa mengatakan musim ini milik mereka," ujar Allegri, seperti dilansir Football-Italia.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Tetapi, Allegri menilai masih cukup panjang dan segala kemungkinan masih terjadi. Juventus masih ada peluang untuk meraih gelar scudetto ketujuhnya secara beruntun.

"Tapi ini adalah musim yang panjang, ini akan menjadi pertandingan yang indah dan menggairahkan karena jadwal pertandingannya, akan ada tiga pertandingan head to head di akhir, jadi akan ada ketegangan besar dan akan sangat menghibur," katanya.

"Saya sudah memikirkan tentang kapan kami sampai Maret dan ada lima putaran terakhir, tekanan, persiapan pertandingan, itu akan menjadi periode yang sangat menyenangkan," lanjut Allegri. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya