Napoli Vs Inter, Perebutan Posisi Puncak Serie A

Para pemain Napoli merayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Napoli menjamu Inter Milan di Stadio San Paolo dalam laga lanjutan pekan ke-9 Serie A, Minggu 22 Oktober 2017 dini hari WIB. Laga ini diprediksi berlangsung sengit, mengingat yang mampu memenangkannya bakal menduduki posisi puncak klasemen.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Napoli saat ini berada di posisi teratas dengan 24 poin. Skuat asuhan Maurizio Sarri ini mampu memenangkan delapan pertandingan yang telah dijalani.

Sedangkan Inter berada satu tingkat di bawahnya dengan mengumpulkan 22 poin. Tujuh kali menang dan sekali imbang menjadi torehan gemilang La Beneamata di awal musim ini.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

(Baca juga: Napoli Vs Inter, Kembalinya para Pemain Kunci)

Dari catatan pertemuan kedua tim di lima pertandingan terakhir, tidak ada yang berakhir dengan skor imbang. Napoli lebih unggul karena tiga kali menang, dan Inter merebut sisanya.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Akan tetapi, Inter bisa saja memanfaatkan momen kekalahan Napoli dari Manchester City di Liga Champions, Rabu 18 Oktober 2017 dini hari WIB lalu. Bermain di markas lawan, l Partenopei dipaksa menyerah 1-2.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menegaskan anak asuhnya pasti mampu membuat Napoli kesulitan. Cara bermain mereka pun sudah masuk pantauan juru taktik berkepala plontos tersebut.

"Mereka kuat, tapi kami tahu tidak boleh membiarkan mereka mendikte permainan dengan kualitas yang dimiliki," tutur Spalletti, seperti dikutip dari laman resmi Inter.

Head to head Napoli vs Inter:

1 Mei 2017 - Inter 0-1 Napoli (Serie A)
3 Desember 2016 - Napoli 3-0 Inter (Serie A)
17 April 2016 - Inter 2-0 Napoli (Serie A)
20 Januari 2016 - Napoli 0-2 Inter (Coppa Italia)
1 Desember 2015 - Napoli 2-1 Inter (Serie A)

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya