Dybala Lontarkan Hinaan ke Allegri?

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA.co.id - Hubungan Paulo Dybala dengan pelatih Massimiliano Allegri disebut tengah memanas. Bahkan, striker Juventus diduga melemparkan hinaan kepada pelatihnya itu di saat melawan Udinese.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dybala bermain sejak menit awal dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 6-2 untuk Juventus tersebut. Pemain asal Argentina itu hanya menyumbangkan satu assist untuk gol dari Daniele Rugani.

Hingga akhirnya, Allegri menarik keluar Dybala pada menit ke-68 dan digantikan oleh Douglas Costa. Saat berjalan ke luar lapangan, wajah Dybala terlihat sangat kecewa dengan keputusan Allegri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Seperti dilansir Sky Sports Italia, Dybala terekam kamera tengah marah-marah sembari melihat ke arah Allegri yang berada di bangku cadangan. Kondisi ini membuat hubungan keduanya jadi memanas.

Dybala juga berpotensi terkena sanksi dari Juventus bila terbukti melakukan penghinaan. Seperti halnya eks pemain Juventus, Leonardo Bonucci, di musim lalu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bek yang kini membela AC Milan itu dibekukan untuk satu pertandingan usai menghina Allegri. Dybala mungkin saja tak dimainkan oleh Juventus saat akan menghadapi SPAL, Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024