Juventus Klaim Transfer Pogba Tak Ada Masalah

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA – Transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United pada 2016, diselidiki FIFA. Bianconeri mengklaim, penyelidikan telah selesai dan tidak mendapatkan hukuman apapun dari FIFA. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Penyelidikan dilakukan, setelah agen Pogba, Mino Raiola diduga melakukan pelanggaran dalam proses transfer tersebut. Untuk itu, FIFA pun melakukan penyelidikan pada Juni 2017 lalu. 

"Kami melaporkan, jika proses penyelidikan terhadap Juventus sedang dilakukan. Kami tidak bisa berkomentar jauh, selama sudah berlangsung. Kami juga memastikan proses penyelidikan tidak akan dilakukan bagi MU," tulis pernyataan FIFA ketika itu. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Dikutip dari Goal, Presiden Juventus, Andrea Agnelli pun bisa tersenyum, setelah tidak ada kesalahan dalam transfer tersebut. Agnelli telah mengumumkan saat rapat umum pemegang saham. 

"Investigasi FIFA soal Pobga telah selesai. Tidak ada denda dan hukuman bagi Juventus," kata Agnelli. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Tahun 2016, Pogba memecahkan rekor transfer sebesar £89,3 juta. Pogba adalah pemain binaan MU, dan pindah ke Juventus pada 2012, dengan status bebas transfer.

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024