Walau Menang Telak, Juventus Tetap Kecewakan Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id - Juventus menang telak atas SPAL dalam laga lanjutan Serie A, Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB. Walau begitu, permainan I Bianconeri masih membuat Massimiliano Allegri kecewa.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Dalam pertandingan di Allianz Arena tersebut, Juventus mengunci kemenangan dengan skor 4-1. Empat gol dari Juventus masing-masing dicetak oleh Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Juan Cuadrado.

Walau sukses mencetak empat gol, SPAL sebenarnya sempat menyulitkan Juventus. Tim promosi tersebut sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di menit 34, kemudian salah satu gol Marios Oikonomou harus dianulir karena dinilai sudah offside.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Maka itu, Allegri mengeluhkan timnya yang menurun permainannya usai unggul dua gol. Menurut dia, bila Juventus tetap bermain seperti itu, maka bisa kalah saat bertandang ke markas AC Milan, Sabtu 28 Oktober 2017.

"Kalau bermain seperti malam ini, kami akan meninggalkan San Siro pada hari Sabtu dengan tangan kosong," ujar Allegri di situs resmi Juventus.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Kami masih naik turun. Sekali lagi, kami mengendur. Kami bermain bagus hingga unggul 2-0. Tapi, bukannya meningkatkan tempo, kami malah kehilangan fokus dan SPAL cukup cerdik dengan memaksimalkan satu-satunya peluang yang mereka punya sampai saat itu," tuturĀ eks pelatih Milan ini.

Kemenangan ini membuat Juventus tetap berada di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan 25 poin dari 10 laga. Mereka kalah tiga poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen, dan tertinggal satu angka dari Inter Milan di peringkat dua. (art)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024