Tajam di Depan Gawang, Juventus Samai Rekor 66 Tahun Silam

Pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic
Sumber :
  • EUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Juventus sukses menghajar tim promosi, SPAL 4-1 dalam lanjutan Serie A, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017. Hasil di Juventus Stadium ini membuat Bianconeri mencatat rekor tersendiri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juve sudah mencetak 31 gol dalam 10 pertandingan pertama di Serie A. Meski saat ini menempati posisi tiga, Juve lebih produktif dari pemuncak klasemen, Napoli yang mencetak 29 gol dengan jumlah pertandingan yang sama.

Seperti dilansir Football Italia, Juve menyamai rekor 66 tahun silam. Sejak musim 1951-52, belum ada lagi tim yang mampu mencetak 31 gol dalam 10 pertandingan pertandingan pertama di Serie A.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Di musim tersebut, Juve juga sukses mencetak 31 gol dalam 10 laga perdana. Bianconeri, akhirnya menyabet Scudetto dengan keunggulan tujuh poin dari peringkat kedua, AC Milan. Total hingga akhir musim, Juve mampu mencetak 98 gol.

Saat ini, Juve menempati peringkat tiga Serie A dengan 25 poin dari 10 laga. Tim besutan Massimiliano Allegri tertinggal tiga angka dari Napoli yang menempati puncak klasemen.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selanjutnya, Juve akan menghadapi tuan rumah AC Milan. Laga akan berlangsung di San Siro, Sabtu 28 Oktober 2017.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024