Dani Alves Menyesal Gabung ke Juventus

Dani Alves saat berkostum Juventus.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Bek internasional Brasil, Dani Alves mengaku menyesal pernah bergabung ke Juventus. Sebab keputusannya itu 'melukai' sejumlah orang-orang terdekatnya.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Alves gabung ke Juventus pada musim panas 2016 dari Barcelona. Namun, dia hanya bertahan semusim. Selanjutnya, dia memilih bergabung ke PSG pada musim panas lalu.

"Saat itu, saya memilih ke Juventus tanpa menjadikan pertimbangan orang-orang terdekat saya," kata Alves seperti dilansir Football Italia, Sabtu 4 November 2017.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Keputusan saya ini melukai beberapa orang terdekat. Saya sulit mendapat jadwal pesawat dari Turin ke Barcelona untuk menengok anak saya," lanjut Alves.

Tidak hanya kesulitan mengunjungi anak, kekasih Alves juga kesulitan mencari pekerjaan di Italia. "Tidak ada banyak pekerjaan buatnya di Turin," kata Alves.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Itulah sebabnya, keputusannya pindah ke PSG menjadi pilihan ideal buatnya saat ini. Tidak hanya untuk karier dirinya tapi juga untuk orang-orang terdekatnya.

"Ini (gabung ke PSG) gabungan dari banyak faktor. Klub ini punya ambisi besar. Saya punya banyak teman di PSG dan kekasih saya betah tinggal di Paris," katanya. (art)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024