Antonio Conte Tanggapi Rumor Hengkang ke AC Milan

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Antonio Conte, tak henti-hentinya dikaitkan dengan AC Milan. Kabar terbaru, utusan Rossoneri siap menggelar pertemuan dengan manajer Chelsea itu.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Milan ingin merekrut Conte untuk musim depan. Pelatih asal Italia tersebut, diyakini bisa memimpin klub yang bermarkas di San Siro bangkit dari keterpurukan dalam beberapa tahun belakangan.

Tapi belum apa-apa, Conte kembali membantah segala gosip yang berkembang. Secara tegas, dia menyatakan, sekarang fokus utama adalah membawa Chelsea mengejar prestasi.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Milan? Lupakan saja," ucap Conte dikutip Sky Sport.

"Kami sedang berkonsentrasi, sebab laju tim akan kian berat dari sekarang hingga akhir kompetisi. Saya fokus ke Chelsea dan ingin memberikan yang terbaik," tegasnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Masa depan Conte bersama Chelsea pada musim panas kemarin memang sempat simpang siur. Ada yang bilang, dia ingin hengkang, karena kecewa dengan kebijakan belanja pemain dari manajemen. Ditambah, eks allenatore Juventus tersebut juga tidak betah dengan kehidupan di Inggris.

Namun, sampai sekarang, segala cerita itu tetap jadi tanda tanya. Dan, Conte buktinya masih setia di Stamford Bridge.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024