Keputusan Antonio Conte Soal Tawaran AC Milan

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Desas-desus soal masa depan Antonio Conte kembali menyeruak. Dan kubu AC Milan juga yang menjadi penawar jasa eks pelatih Juventus ini.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sebuah laporan pun berhembus terkait tawaran Rossoneri tersebut. Akhir pekan lalu, Conte pun dengan tegas menyebutkan sikapnya soal tawaran itu.

Baca juga: Conte Ungkap Kesalahan Fatal MU Saat Ditekuk Chelsea 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sebelumnya, gosip bakal segera hengkangnya Conte dari Stamford Bridge sempat mencuat usai deretan hasil minor The Blues dan laporan perselisihannya dengan Roman Abramovich.

"Milan? Sudah saya tinggalkan. Kami mencoba untuk tetap terkonsentrasi, karena saat ini merupakan paling krusial sampai akhir musim nanti," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Saya hanya berkonsentrasi pada Chelsea dan semata-mata ingin melakukan yang terbaik. Jika kita memiliki antusiasme ini, kita bisa berjuang sampai akhir," tegasnya.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea yang ada di urutan 4 mampu menjaga persaingan dengan Manchester United dan Spurs yang berada di atasnya.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024