AC Milan: Kami Tak Peduli dengan Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Antonio Conte sudah membantah isu yang mengaitkan dirinya dengan AC Milan. Dan hanya beberapa waktu berselang, Rossoneri pun menyampaikan bantahan kalau mereka tertarik ingin memboyong manajer Chelsea tersebut musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Nama Conte dikaitkan dengan Milan sejak awal musim. Tapi, faktanya, sampai sekarang tim yang dipimpin oleh Yonghong Li itu masih mempercayakan jabatan pelatih di tangan Vincenzo Montella.

Tapi, menilik performa Milan yang kembang-kempis belakangan, kembali mencuat ide mengganti Montella. Selambat-lambatnya Milan akan memiliki pelatih baru di awal musim depan, dan Conte menjadi calon utama.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kabar yang beredar, manajemen Milan sudah mengontak Conte. Mereka akan bertemu dalam waktu dekat untuk membahas kontrak.

Namun, Conte membantah hal itu. Dia mengaku tidak memikirkan tim selain Chelsea untuk saat ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Laporan tribalfootball, kini giliran Milan yang membantah isu itu. Direktur Umum, Massimiliano Mirabelli, mengatakan pihaknya sama sekali tidak peduli dengan Conte atau pelatih lain.

"Ada sejumlah hal yang berada di luar dunia Anda. Sedangkan kami hanya memikirkan tim, pemain dan fans. Kami tidak peduli dengan Conte atau pelatih lain," tegas Mirabelli. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024