Diisukan Gantikan Montella, Ini Jawaban Eks Pelatih Inter

Walter Mazzari
Sumber :

VIVA – Prestasi AC Milan yang belum membaik hingga pekan ke 12 Serie A Italia, membuat nasib Vicenzo Montella sebagai pelatih di ujung tanduk. Dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni, Milan baru mengoleksi 19 poin. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan meraih enam kali kemenangan dan lima kali kalah, dan sekali imbang. Milan untuk sementara menempati peringkat tujuh klasemen sementara Serie A. 

Milan pun kemudian dihubungkan dengan pelatih-pelatih kondang, jika Montella akhirnya meninggalkan San Siro. Salah satu pelatih yang gencar dibicarakan adalah, Walter Mazzarri. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Semua rumor yang dikelurakan oleh wartawan sangat luas, dan terkadang itu fantasi," kata agen Mazzarri, Andrea D’Amico dikutip dari Football-Italia.

"Tidak ada yang kongkret. Tidak ada berita. Saya memahami opini publik," tambah D'Amico. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Mazzari belum memiliki pekerjaan sejak ia dipecat oleh Watford akhir musim lalu. Mazzari sebelumnya pernah menghabiskan empat tahun bersama Napoli, dan meraih Coppa Italia 2011 dan 2012. 

Mazzari juga pernah menjadi pelatih Inter Milan, 2013/2014. Mazzari sendiri harus bersaing dengan Carlo Ancelotti, dan Antonio Conte yang juga dikabarkan masuk dalam bursa pelatih Milan. 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022