Juventus Ungkap Alasan Tendang Dani Alves

Dani Alves saat berkostum Juventus.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA - Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta, akhirnya mengungkapkan alasan klubnya mendepak Dani Alves pada musim panas lalu. Konflik menjadi alasan utama Juventus melepas bek asal Brasil tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Didatangkan dari Barcelona, bek berusia 34 tahun itu hanya bermain semusim saja bersama Juventus. Alves sukses membawa I BIanconeri meraih gelar juara Serie A dan Coppa Italia.

Sayangnya, hubungan Juventus dan Alves tak berlangsung lama. Kabarnya Alves berselisih dengan beberapa pemain Juventus usai kalah dari Real Madrid pada final Liga Champions musim lalu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Dani Alves adalah kejutan sebenarnya, seperti ada sebuah ledakan. Ia membuat keputusan yang awalnya condong ke Manchester City, kemudian justru ada PSG," kata Marotta, dikutip dari Goal Internasional.

"Juga ada momen saat kami terlibat dalam konflik, karena saya memang menginginkan para pemain untuk menunjukkan profesionalitas kepada Juventus," sambungnya.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sementara itu, Alves sendiri tak menyesal pergi dari tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Hingga akhirnya, dia bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan kontrak hingga 30 Juni 2019.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024