Ambisi di Level Klub Bikin Ancelotti Ogah Tangani Italia

Eks pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, diisukan bakal latih Arsenal.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA – Italia resmi mendepak Giampiero Ventura dari jabatan pelatih. Langkah tersebut diambil menyusul kegagalan Gli Azzurri lolos ke Piala Dunia 2018.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Sejumlah nama kini menyeruak untuk menjadi penggantinya. Salah satu yang paling santer disebut adalah Carlo Ancelotti.

Kebetulan Don Carletto kini sedang menganggur usai di depak Bayern Munich. Dan secara kapasitas, selaku pelatih kawakan dan sudah kenyang pengalaman di level tertinggi, sudah sepantasnya dia diberi kepercayaan.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Tawaran menangani timnas memang cukup menarik buat Ancelotti. Tapi seperti dikutip Marca, itu bukan menjadi opsi baginya untuk saat ini.

Pria yang sempat melatih Juventus, AC Milan dan Real Madrid itu sepertinya masih berhasrat melatih klub papan atas Eropa. Dia butuh berinteraksi dengan pemain setiap hari dan tampil di sebuah kompetisi sehingga bisa melakoni laga setiap pekan.

Liverpool dan Bayern Munich Kena PHP, Xabi Alonso Tegaskan Bertahan di Bayer Leverkusen

Ancelotti masih memiliki ambisi besar mengukir prestasi di level klub. Dia pun menjadikan karier bersama timnas sebagai opsi selanjutnya setelah merasa cukup dengan klub.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan kemenangan atas Barcelona pada pertandingan bertajuk El Classico nantinya akan membuat El Real makin dekat dengan juara.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024