Bidik 2 Pemain, Juve Siap Lanjutkan Jejak Transfer Apiknya

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Raksasa Serie A, Juventus, memastikan dua bidikannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Direktur Bianconeri, Beppe Marotta menyebut terus menjaga kontak dengan gelandang Liverpool, Emre Can dan pemain Schalke, Leon Goretzka. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Rumor seputar bakal hijrahnya Goretzka ke skuat zebra Turin telah mencuat semenjak musim panas lalu. Kini bersama Emre Can, Goretzka bakal jadi target besar pada Juni mendatang dengan status bebas transfer.

"Mereka adalah dua pemain dengan status bebas transfer yang mewah dan kami sudah berada di ujung jendela. Semuanya tergantung pada individunya (Can dan Goretzka)," ungkap Marotta pada Calciomercato.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam perburuannya tersebut, rupanya Juve harus menemui ancaman dari Bayern Munich dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan Can. 

Sementara itu, Barcelona justru disebut-sebut kini sangat tertarik dengan pribadi seorang Goretzka.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Marotta terus membangun reputasi Juventus sebagai klub dengan kebijakan transfer yang sukses seperti saat mendatangkan Paul Pogba, Kingsley Coman, dan Andrea Pirlo dengan status bebas transfer. 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024