Lawan Napoli, AC Milan Dihantui Rekor Buruk

Pertandingan AC Milan vs Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Duel sengit dalam lanjutan Serie A akan tersaji akhir pekan ini. AC Milan akan bertandang ke Stadio San Paolo menghadapi Napoli, Minggu dinihari, 19 November 2017.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Napoli sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A (10 menang, 2 imbang). Berbeda jauh dengan Milan yang sudah merasakan lima kekalahan.

Start gemilang ini membuat Napoli kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 32 poin. Unggul jauh dari Milan yang tercecer di posisi tujuh dengan raihan 19 poin.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Alhasil, Napoli pun menjadi pihak yang lebih diunggulkan di laga ini. Selain kalah di posisi klasemen, Milan juga punya rekor buruk di beberapa pertemuan terakhir melawan Napoli.

Seperti dilansir Soccerway, Milan tidak pernah menang di lima pertemuan terakhir melawan Napoli. Dari lima laga tersebut, Milan kalah empat kali dan satu lainnya berakhir imbang.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Milan terakhir kali menang melawan Napoli terjadi pada 15 Desember 2014. Kala itu, Milan menang dua gol tanpa balas atas Napoli di San Siro di ajang Serie A. (art)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022