Kunci Sukses Napoli Libas AC Milan

Winger Napoli, Lorenzo Insigne (kanan), dalam laga kontra AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Napoli sukses memetik kemenangan penting saat menghadapi lawang tangguh, AC Milan. Menjamu Milan di San Paolo dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-12, pasukan Maurizio Sarri mengalahkan Milan dengan skor 2-1, Minggu 19 November 2017 dini hari WIB.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Winger Napoli, Lorenzo Insigne menjadi pahlawan kemenangan dalam laga ini dengan mencetak satu gol di menit 33. Gol kedua Napoli diraih pada menit 72, lewat gol gelandang asal Polandia, Piotr Zelinski. 

Atas torehan itu, Insigne menjelaskan bahwa timnya bangga bisa mengalahkan skuat sekelas Milan. Banyak hal diperlukan Napoli bisa membungkam Milan 2-1.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Ini kemenangan yang hebat dari tim sebagus Milan. Selain taktik dan teknik, kami juga butuh hati dan determinasi untuk memenangi pertandingan ini," ujar Insigne dilansir Football Italia.

Insigne menuturkan, untuk laga selanjutnya Napoli butuh suport, teknik dan materi yang matang dari pelatih.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Kami akan membutuhkan elemen-elemen itu ke depannya. Kami bisa melakukan hal-hal yang hebat musim ini. Kami memberikan segalanya, dan berharap pada akhir musim nanti semua itu cukup bagi kami," ungkapnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022