Pelatih Inter Tak Menyangka Icardi Buas Kayak Dinosaurus

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Penampilan cemerlang ditunjukkan Mauro Icardi saat Inter Milan menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 20 November 2017. Pemain internasional Argentina ini mencetak dua gol, sekaligus membawa La Beneamata menang 2-0.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Dua gol Icardi dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza ini dicetak lewat sundulan, di menit 51 dan 60. Pelatih Inter, Luciano Spalletti mengibaratkan Icardi dengan raptor, seekor dinosaurus pemangsa.

"Tak ada yang bisa mencetak gol saat melawan Atalanta, memanfaatkan bola mati. Tapi, Icardi melakukannya. Sebab, dia seperti seekor raptor yang siap menerkam mangsanya," kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Icardi adalah juara. Namun, saya adalah pelatih yang berpikir kemenangan selalu dihasilkan oleh satu tim. Kami mengawal ketat pemain Atalanta dan terus menyerang yang menguntungkan kami saat mencoba untuk mencetak gol," lanjut eks pelatih AS Roma ini.

Kemenangan ini membawa Inter berada di jalur dalam memperebutkan Scudetto. La Beneamata menempati posisi kedua dengan 33 poin dari 13 laga, berjarak dua poin dari Napoli yang menempati puncak klasemen.

Pahlawan Atalanta Kirim Pesan Penting untuk Konflik Rusia-Ukraina

Sementara itu, Icardi berpeluang menyabet gelar top scorer. Dia sudah mencetak 13 gol di Serie A musim ini, tertinggal dua gol dari penyerang Lazio, Ciro Immobile. (ren)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023