Pelatih Atalanta Akui 'Kegilaan' Icardi

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • wn.com

VIVA – Inter Milan sukses menaklukkan Atalanta 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 20 November 2017. Mauro Icardi menjadi pahlawan kemenangan Nerrazzurri, dengan dua golnya.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Usai Laga, pelatih Inter, Luciano Spalletti memberi julukan kepada Icardi Raptor. Ternyata, bukan hanya Spalletti yang takjub akan penampilannya, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini pun geleng-geleng kepala.

Gasperini menilai, Icardi merupakan pemain yang membuat perbedaan dalam kemenangan Inter. Namun, seharusnya dengan penampilan pemain 24 tahun itu memberikan kepercayaan diri bagi Atalanta agar lebih tertantang.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Apa yang membuat perbedaan? Icardi, dia tampil benar-benar gila. Seharusnya, penampilan Icardi memberikan kepercayaan diri kepada kami," ujar Gasperini dilansir Football Italia, Senin 20 November 2017.

Pelatih 59 tahun itu sadar, di skuat Inter banyak pemain potensial yang bisa mencetak gol. Hal itu, membuat perbedaan besar.

Pahlawan Atalanta Kirim Pesan Penting untuk Konflik Rusia-Ukraina

"Kami tahu, Inter memiliki banyak yang potensial yang bisa mencetak gol. Hal itu, memang membuat perbedaan besar," ungkapnya. 

"Kami bertahan dalam permainan sampai akhir dan keseluruhannya adalah penampilan yang bagus. Tetapi, Anda harus mengambil kesempatan, jika tidak itu menjadi sulit," tambahnya.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023