Eks Presiden FIGC Italia Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Mantan presiden FIGC, Carlo Tavecchio.
Sumber :
  • forzaitalianfootball.com

VIVA – Di tengah desakan dan sorotan publik, Carlo Tavecchio, akhirnya menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC).

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

Ini imbas dari kegagalan Italia melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Italia gagal ke Piala Dunia 2018 usai kalah agregat 0-1 dari Swedia di babak playoff.

Namun, bukan berarti masalah Tavecchio selesai. Dia kali ini malah dilaporkan juga dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Dilansir Football Italia, Selasa 21 November 2017, korban adalah wanita yang menjabat sebagai eksekutif olahraga dan sering menjalin komunikasi dengan Tavecchio soal pekerjaan.

Insiden terjadi saat dia mengunjungi kantor Tavecchio untuk mendiskusikan pekerjaan. Namun Tavecchio berusaha menyentuhnya dan menutup tirai agar aksinya tidak terlihat.

Tersandung Kasus Pelecehan Seks, Pangeran Andrew Pilih Jalan Damai

Wanita itu juga mengatakan, insiden itu tidak terjadi sekali saja. Namun terjadi berulang-ulang. Tuduhan ini telah diajukan ke jaksa di kota Roma.

Sementara itu, Tavecchio sejauh ini belum pernah tersandung masalah kriminal. Meski dia sempat menjadi sorotan publik karena berbagai pernyataan kontroversialnya. (mus)

Pihak Diteskrimum Polda Sumatera Selatan ungkap pencabulan oleh guru mengaji

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Perbuatan pelecehan seksual dilakukan guru ngaji MF terhadap tiga muridnya berjenis kelamin perempuan, SJ (7), HS (7) dan SH (9). Korban mengadu kepada orangtuanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022