Pelatih Inter Dinilai Punya Dua Kesamaan dengan Mourinho

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan mulai bangkit musim ini. Sentuhan tangan dingin pelatih Luciano Spalletti menjadi salah satu penyebabnya.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Sejauh ini Nerazzurri belum menderita kekalahan di Serie A. Mereka pun setia membuntuti pemuncak klasemen Napoli dengan duduk di posisi dua.

Bek Inter, Davide Santon, mengakui kalau kehadiran Spalletti telah mengubah semuanya. Atas hal tersebut, dia pun langsung teringat dengan eks allenatore kala La Beneamata merebut treble winners pada 2010 silam, yakni Jose Mourinho.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Santon menilai, ada kesamaan yang dimiliki Spalletti dengan Mourinho, yaitu ambisi besar serta caranya memberikan motivasi kepada tim.

“Spalletti mengingatkan saya kepada Mourinho dalam banyak aspek. Tapi, saya tidak sedang membandingkan," kata Santon.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Setiap orang punya caranya sendiri. Tapi hasrat yang diperlihatkan dan caranya memberikan motivasi sangat fundamental. Kami kini kembali percaya diri dan tetap berusaha memijak bumi," tegasnya dikutip Football Italia. (ase)

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024